Akun Akademisi Dan Sivitas

Guys.. Transfer uang dari Hong Kong Ke Indonesia atau sebaliknya di BMI CJDW ongkosnya cuma 14 ribu rupiah ya.. Cek di halaman My Accout, My Wallet..!!!

Login mudah!



Login

Syarat Dan Ketentuan Penulisan

  1. Penulisan artikel dan kabar tidak bermaksud dan tidak bertujuan, serta tidak mengandung unsur ujaran kebencian. Penulisan tidak mengandung unsur penghinaan SARA/rasis, tidak diskriminasi gender dan juga tidak menyudutkan orang atau pihak atau kelompok atau golongan tertentu.
  2. Tema bisa berupa artikel untuk mempromosikan atau branding produk.
  3. Teks usahakan berisi minimal 300 kata berisi deskripsi menarik pembaca dan penonton video.
  4. Setiap awal kata pada kalimat dan pada setiap kata judul harus menggunakan huruf kapital.
  5. Contoh paragraf pertama bisa melihat bagian atas tulisan ini.
  6. Perhatikan kata dan juga penempatan tanda baca yang sesuai dengan PUEBI, bisa pelajari Di Sini.
  7. Pemilihan judul yang singkat, jelas, padat dan dapat menarik minat pembaca.
  8. Gunakan “Frasa Kunci” yang mengambil dari judul memiliki maksimal 4 kata terdepan.
  9. Paragraf pertama harus mengandung kalimat frasa kunci yang terdapat pada judul.
  10. Dalam setiap kalimat, tidak mengandung lebih dari 20 kata-kata.
  11. Berikan subjudul setiap 300 kata atau kurang.
  12. Pilih kategori dan tambahkan tag pos sesuai dengan isi artikel (opsional).
  13. Hindari penggunaan lebih dari 2 kata yang sama secara berurutan pada awal kalimat baru setelah tanda titik.
  14. Tambahkan gambar andalan artikel yang tepat berukuran minimal 1200 x 675 pixel dan dapat menarik minat pembaca.
  15. Penulisan Kabar harap memperhatikan Kode Etik Jurnalistik, cek Di Sini.

Sanggahan (Disclaimer) Dan Pelaporan Konten

  1. Penulis bertanggung jawab secara pribadi dan penuh. Serta setuju untuk membebaskan dan tidak membebani Universitas Terbuka Hong Kong atas segala terjadinya tindakan penyalahgunaan atas konten yang ia tulis dan tayangkan di Universitas Terbuka Hong Kong. Penulis bersedia untuk membebaskan Universitas Terbuka Hong Kong termasuk afiliasinya dari segala bentuk permasalahan hukum yang timbul sebagai akibat dari pemuatan konten di Universitas Terbuka Hong Kong.
  2. Penulis setuju untuk membebaskan serta tidak membebani Universitas Terbuka Hong Kong selaku pihak yang menaunginya. Baik itu dari segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta, ataupun permasalahan hukum yang timbul atas konten yang penulis tulis dan tayangkan di Universitas Terbuka Hong Kong.
  3. Universitas Terbuka Hong Kong dan afiliasinya tidak harus bertanggung jawab untuk memastikan kebenaran, ketepatan, serta kesahihan informasi semua konten yang penulis unggah.
  4. Semua pihak tidak dapat menuntut. Dan Universitas Terbuka Hong Kong tidak menerima permintaan tanggung jawab hukum atas setiap kekeliruan, kesalahan, atau ketidaktepatan pernyataan dan informasi di dalam konten yang ditulis dan tayangkan.
  5. Universitas Terbuka Hong Kong maupun afiliasinya tidak bertanggung jawab atas akibat langsung atau tidak langsung dari penayangan segala bentuk konten oleh penulis di Universitas Terbuka Hong Kong.
  6. Penulis bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas setiap isi komentar dan konten yang penulis bagikan. Termasuk yang tersebar ke berbagai situs media sosial. Dengan demikian penulis setuju untuk membebaskan serta tidak membebani Universitas Terbuka Hong Kong beserta afiliasinya atas segala terjadinya tindakan penyalahgunaan. Termasuk segala bentuk permasalahan hukum yang timbul akibat pemuatan komentar dan konten yang penulis bagikan ke berbagai situs media sosial.
  7. Gugatan terkait penggunaan konten (teks/foto/video) dan berbagai materi yang tidak sesuai dengan ketentuan layanan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis yang mengunggahnya. Universitas Terbuka Hong Kong dan afiliasinya bebas dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan teks/foto/video tersebut.
  8. Universitas Terbuka Hong Kong menjaga konten dari pelanggaran syarat dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Universitas Terbuka Hong Kong menyediakan fitur Pelaporan Konten dengan ketentuan sebagai berikut:

Fitur Pelaporan Konten

  1. Pengelola tidak melakukan pengawasan terhadap konten sepanjang waktu. Penulis dan pembaca dapat ikut serta mengawasi dan memonitor konten di Universitas Terbuka Hong Kong. Itu bisa dengan menggunakan fitur pelaporan Konten (teks, gambar/foto, video) dan Komentar.
  2. Setiap Artikel atau Kabar baru akan berupa draft. Penerbitan memerlukan persetujuan Administrator.
  3. Penulis dan pembaca juga bisa melaporkan akun penulis yang kalian anggap mengganggu kenyamanan dan/atau melanggar ketentuan layanan. Caranya dengan menggunakan fitur ‘Laporkan Penulis’ yang tersedia di setiap halaman profil penulis.
  4. Fitur Laporan di Universitas Terbuka Hong Kong hanya boleh penulis dan pembaca gunakan untuk berpartisipasi melakukan pengawasan dan pengontrolan. Bukan untuk tujuan lain. Pengelola akan memberikan teguran terhadap penyalahgunaan fitur tersebut.
  5. Universitas Terbuka Hong Kong akan mempelajari setiap laporan yang masuk selama maksimal 2 x 24 jam pada hari kerja. Dan berhak mengambil tindakan serta menerapkan sanksi yang berupa namun tidak terbatas pada:
    • Peringatan tertulis;
    • Penghapusan konten; dan/atau
    • Pemblokiran akun penullis.

Akun Akademisi Dan Sivitas

Universitas Terbuka Hong Kong
Website Design by Cahaya TechDevKlub Cahaya